Powered By Blogger

Minggu, 08 Juni 2014

 Daily Life X-TREME
By: Ario Fajar
Nama gw Gio, gw lahir di lingkungan yang Xtreme,kayak gini…


Nah kali ini gw bakal cerita gimana pengalaman hidup tentang yang namanya “CINTA”
Cinta adalah hal yang membuat orang jadi gila, bahagia , sedih, dan kanker (kantong kering)
Kita mulai dari gw kelas 3 SD, waktu itu tmen tmen gw lagi pada ngobrol (gw juga punya temen ya) tentang siapa yang akan jadi pacarnya nanti mereka saling bertanya “pacarlu siapa.?”
Dan ada 1 temen gw nengok kegw (feeling gw buruk nih).
Semua tmen tmen gw kemudian melihat kegw (gw mau pindah skolah aja deh)
Mereka bertanya secara serentak “Gio Siapa Pacarlu ?”
Gw Panik dan gw hanya bilang “Siapa ya.?”
Expresi mereka makin penasaran (antara penasaran atau mau nabokin) dan mereka bertanya lagi “Siapa..?!?!” bagaikan lagi di ospek gw menjawab “Gw gk punya pacar!!” (jawab gw bagaikan mau di jitakin bareng bareng).
Mereka hening tiba tiba, dan kembali ke tempat duduknya masing masing, gw pun bingung, taunya, ada guru di belakang gw.. -__- (OGW)
Jam istirahat tiba, waktu itu gw lagi di kantin , lagi bengong (hobby) tiba tiba ada yang nepak dari belakang “PLAKKKK” “jadi kamu lebih milih bengong daripada aku” (taunya gw di susruh pergi sama ibu kantin  -_-
Ok gw pergi, kali ini gw ke masjid sesampai di masjid dengan penuh penghayatan gw melangkah, (terdengar suara langkah kaki) baru aja mau masuk, gw di hadang sama marbot sambil tutupin pintu , dia bilang “Kamu tidak boleh Lewat” gw bertanya “knapaaa…!!!” dan dia bilang “sepatu lu belum dio lepas,dan ini batas suci, lu mau bolos hah..? kamvrett lu” gw hanya bias bilang “oh maaf khilaf habis ngelamun” akhirnya gw gk jadi ke masjid (ngenes banget gw)
Akhirnya saat gw sadar, bel udah  bunyi dari tadi, tapi saat gw masuk ke kelas, kelas kosong, gw panic, kemana mereka, kok gw sendirian sih, gw lihat ke luar sepi juga, gw lihat jam anjritttt udah jam 1 siang, pantesan udah pada pulang, gw tadi bolos dong.. o.O
Dan yang lebih ngenes lagi, gw gk ada temen pulang, saat perjalanan pulang gw lihat cwe, putih , tinggi, rambut panjang, eh mukanya gak ada, taunya kuntil anak, kamvreeettt gw ketipu nih..
Pas pulang ibu gw nanya, “kok lama pulangnya” gw gak mau bohong dan gak mau diomelin gw jawab aja jujur “habis kerja kelompok mah”.
Saat kelas 4 SD gw juga dilemma, karena gw mau pindah sekolah, dan berpisah dengan para kamvret sialan ini.gw pamitan sama mereka, gw bilang “bro saat gw bakal kangen momen momen ini” mereka jawab perwakilan 1 orang “kita juga bro” dia nengok ke belakang , gw denger dikit dia ketawa jahat (HAHAHAHAHAHA AKHIRNYA) langkah pertama gw meninggalkan skolah lama gw, gw sedih, tapi saat langkah ke 10 gw denger suara bising di kelas gw yang baru aja gw tinggalin,pas gw tengok pada potong tumpeng [ -_-]
Gw pindah ke skolah baru gw , mereka nerima gw dengan baik, karena muridnya sedikit, waktu di skolah lama gw ada 63 siswa di 1 kelas, skarang setelahn gw pindah ada 26 siswa , itu juga udah nawar.
Saat gw masuk ke kelas, gw gk jadi masuk ke kelas itu, feeling gw gak enak, gw standby nunggu guru did pan pintu dengan gaya yang se tampan tampanya (maksain) kemudian ada 1 murid masuk, “Bletakkk” kepala dia kena ember di atas pintu yang baru aja dia buka, gw kaget dan juga seneng, karena bukan gw yang kena jebakan batman itu :v
Saat guru dating gw memperkenalkan diri, dan setelah itu masalah asli muncul, gw gak kebagian bangku dan kursi buat duduk (WTP)yaudahlah gw duduk bertiga, saat awal masuk gw udah aneh dengan orang orang disini, karena baru masuk aja udah ada trap gitu, 1 bulan berlalu, ada anak SD sebelah, dia cwe dan diabilang dia suka sama gw, gw jawab “Maaf Aku skolah bukan untuk mencari pacar, tapi mencari ilmu”.
Lama lama gw digosipin jadian beneran, akhirnya gw mengadakan jumpa pers, dan menyatakan itu hanya editan belaka.
Setelah kejadian itu gak ada yang ngegosipin gw lagi, yesss gw aman…
Akhirnya gw naik kelas, dan makin dekat dengan kelulusan, saat kelas 6 SD, semuanya sangat menyenangkan, sampai suatu saat Negara api menyerang dan pemadam kebakaran lagi libur lebaran.
Jadi waktu itu gw lagi di kantin, dan bengong, menuju kelulusan temen temen gw pada happy, pada saat pelajaran kosong (pelajaran yang paling dinantikan) gw 1 kelas pada ke tempat produksi batu bata (LIO kalo orang orang bilang) mereka ngobrol disana, mincing di kolam (punya orang) ngerujak mangga (punya orang) dang w pengen beda sendiri dari mereka , akhirnya gw main petak umpet, waktu itu gw kebagian ngumpet (yess gak capek capek amat :v) biar gak ketahuan gw ngum0en di tempat yang paling sulit ditemukan, yaitu dirumah.
Saat gw sadar udah sore, gw kepikiran (itu orang masih nyrai gak ya) ke esokan harinya gw ke  sekolah dan pelajaran bebas terulang kembali,gw lihat ke tempat gw main kemarin, dan ternyata mreka masih nyari gw, sampe bawa bawa obor, diriin tenda,ada poster tulisannya “DICARI, GIO Gak ketemu ketemu” bahkan udah disiapin peti mati, siapa tau gak ketemu ketemu. :v
Akhirnya gw sengaja ke tempat yang gampang ditemukan, gw samperin mereka, mereka berkata “ketemu kauuuuuu!!!” dengan ekspresi blo’on yang mereka miliki , mereka bertanya “lu dari mana aja, ngumpetnya gak ketemu ketemu sih..?”
Gw jawab dengan ekspresi polos “ gw ngumpet lumayan aman, sampe sampe gw minjem kantong doraemon buat mindahin kera sakti ke tempat kitab suci, lalu bantuin naruto ngelawan madara biar dia bias jadi hokage, yadi belakang semak semak lah.. :v “ (semak semak rumah gw)
Akhirnya gentian yang jaga yang ketemu duluan, karena gw ketemunya lama akhirnya gw ngumpet lagi, gw jailin lagi dai, gw ngumpet di rumah sampe bagi ijazah, sampe gw daftar SMP.
Masuk smp menyenangkan karena itu pertama kali gw Mengalami MOS, ikut organisasi dan juga jadi IDOL dia antara kakak kelas (barusan gw fitnah, eh tapi bner, eh fitnah deh, eh.. ah sudahlah)
Sangat seru karena kelas gw dket kantin,jadi setiap pelajaran kosong, 1 kelas mengendap ke kantin :v
SMP juga gak kalah gilanya, kelas 1 SMP gw sering denger misteri misteri,
Pas Gw SMP juga pernah ada kesurupan massal, hal ini terjadi setelah tim paskibra SMP gw pulang dari lomba di banten, semua yang kesurupan adalah siswi cwe dan semuanya anggota paskibra,ada yang kesurupannya nangis, teriak teriak sampe ngangkat locker guru (itu setannya atlit ya.? :v),ada yang ketawa ketawa (mungkin pas kesurupan ada yang lagi ngelawak)
Yang menyenangkan dari kejadian itu adalah selama 1 minggu , pelajaran kosong, siswa berteriak HOREEEEEEE, ada yang bersyukur, ada yang biasa aja, ada yang do’a “ ya tuhan turunkanlah banyak setan dan rasuki pelajar disini, biar pelajaran kosongnya 1 tahun” gw gak ngerti konsep dia do’a kayak gitu, udahlah skip aja terlalu hina untuk dilanjutkan.
Ini saatnya kenaikan kelas, gw kebetulan masuk ke kelas 8E, nah ada teme gw yang sialnya dapet kelas 8D, karena kelas 8D penghuninya bukan hanya murid, tapi juga kelelawar, nah kelelawar ini tidak hanya dia dan tidak hanya 1, jadi, setiap menjelang pagi kelelawar ini meninggalkan beban nenek moyang yang disebut (po*p) karena kelelawar tersebut bukan hanya 1, lu bisa bayangin aroma seperti apa yang ada di kelas tersebut, wangi yang lebih menyengat daripada surganya orang orang yang sering kentut,skip karena gw gak mau setelah membaca / mendengar ini kalian muntah sebelum cerita ini selesai.
Di skolah gw ada geng kocak yang bernama “Koplak” nah, orang orang melihat geng koplak ini seperti kumpulan orang bodoh (kebetulan gw ikutan geng ini) padahal isinya top 10 siswa terpintar di smp gw, kegiatannya aneh semua, contohnya waktu itu gw lagi duduk,tiba tiba tangan dan kaki gw di pegan dang w di gotong kea rah tiang bendera, feeling gw buruk banget, sesampai di tiang bendera, mereka melakukan ritual gesek gesek anak baru :v (gw korban) yang di gesek adalah (IYKWIM)
Setelah itu gw trauma saat lihat tiang bendera, pas upacara bendera di hari senin saat hormat ke bendera merah putih, otomatis kan lihat tiang, yang lain hormat, hanya gw yang ngumpet
Lama kelamaan gw termotifasi oleh tiang bendera itu, akhirnya gw kerjain balik senior di koplak ini, kalau mereka gesek di tiang bendera, kami anak kelas 2 menggesek mereka di tiang skolahan :v karena lebih tajam dan sakit hahahahahahhaaha (ekspresi kejam)
Akhirnya kenaikan kelas lagi, gw dah gak kebayang seperti apa nanti teman sekelas gw, pasti gak ada yang waras.
Dan ternyata dugaan gw akurat, teman 1 kelas gw adalah orang orang yang super jail,  jika gw lanjutin kayaknya terlalu sadis, kita skip ke massa cinta cintaanya, kelas 3 SMP gw nemu cwe yang baik banget, sopan, dan kali ini bukan kuntil anak. Gw mau nyatan cinta gw, gw deket banget sama dia, gw sering curhat sama dia, dan akhirnya dia,jadian sama temen gw.
Gw galau, gw depresi..
Itu pertama kalinya gw patah hati, gw mengurung diri di kamar, gw gagal move on, stiap  malem kalau rumah sepi gw selalu bertanya “Kenapa , Kenapa, Kenapa..!!!” “Kenapa Banyak Nyamuk, kenapa..!!!!”
Gw gagal buat jadi cwo yg move on, gw stiap hari ke restoran cepat saji beli paha, Cuma buat tiduran di atasnya , tiap malem gw beli kepala ayam bakar, Cuma buat gw kecup keningnya, g eke mall berdiri di depan manekin berharap dipeluk dari belakang,malem malemgw pulang ada suara kuntil anak lagi nangis,gw gak takut, gw samperin dang w bilang “ssstttttt, aku paling gak tega lihat cwe nangis “ke esokan harinya karena libur gw di rumah doing lalu  sahabat gw datang (perasaan gw gak enak) dia nanya “lu galau bro” gw jawab “ betul,betul,betu” dia nanya lagi “soal cinta? Cwe?” gw jawab “yap yap yap” tenang bro, cwe di dunia ini banyak, cwe di dunia ini banyak bro, tapi yang suka sama lu dikit” gw jawab gini”gak aoa apa lah broo yang penting ada”dia nyaut “ itu juga udah meninggal” gw tegor dia “ bro lu kok gitu sih gw lagi galau nih”

Akhirnya galaunya gw lampiaskan buat mainan social media, sekuat quota gw,padahal gw pake WiFi, itu juga punya orang bukan punya gw,gw lihat di face book ada yang up load foto, di pasir dia tulis “Adrian love Putri” dalam hati gw bilang (dia tulis kayak gitu biking w maik galau) akhirnya gw ikutan bikin biar gak galah, Gio Love (Sebelahnya ada bunga pasir) akhirnya gw pikir kayaknya ini malah biking w makin galau, akhitnya gw memutuskan untuk nonton film horror ke bioskop, di bioskop ada orang pacaran,pas setannya muncul sang cwe meluk cwonya, gw meluk siapa..?
gw kan duduk paling pojok, gw fikir lagi. Kayaknya nonton bukan ide yang bagus, akhirnya malam minggu, dang w makin galau, karena gak ada sms yang bertuliskan “jalan yuk saying :*” yang ada hanya para jones yang sms kata kata mutiara,gw memutuskan jalan jalan sama motor, dan pas di jalan gw lihat adegan paling seru, dimana sang cwe marah sama sang cwo, dan akhirnya mereka putus, gw ketawa ketawa, eh sebelah gw berisik banget ,ereka teriang “WOHOOOOOOOOOOOOO” ternyata mereka para jones yang smsin kata kata mutiara tadi.saat jalan pulang gw ketemu cwe, rambut panjang, kulit putih,tinggi, ternyata dia adalah gebetan gw abis putus juga,akhirnya gw anterin dia pulang dan memulainya dari awal, setelah 1 bulan keadaan membaik akhirnya gw nembak dia, dan dia menerima gw.pas gw jalan malam minggu sama dia, gw lihat jones jones kemarin, gw ledekin dengan sengaja, pegangan tangan pake couple t-shirt sambil nulis nama “Gio love ****t” (sensor kalo nggak, mati aku :v)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar