Powered By Blogger

Rabu, 22 Januari 2014

Cerita Dikit :p

Hai Nih Semua Gw Mau Ceritain Pengalaman Gw tentang tmen tmen gw yg sering curhat ke gw, dan hampirsemuanya manusia kardus (Danbo) atau bisa disebut orang orang Galau..

Mungkin kalian pernah patah hati..
ya hampir semua orang pernah merasakannya..

Putus cinta itu biasa bro,..
Jangan sampe karna putus cinta kalian jadi putus asa
Ya gw tau rasanya patah hati itu gimana kalo boleh jujur gw sering banget patah hati,misalnya lu suka sama orang tapi orang itu pacaran sama prang lain, biarin aja..
harusnya lu bahagia melihat orang yang lu cinta bahagia juga,walau lu gak bisa menikmati kebahagiaan bersama dia..

ada juga kasus cintanya ditolak,ya kalo di tolak gak apa apa, mungkin nggak jodoh dan lu jangan patah hati sampe mau bunuh ayam tetangga, ingat pepatah "Mati 1 tumbuh 1000" gagal 1 gebetan ya akan muncul 1000 gebetan lagi..
hidup itu mahal bro sangan sampe gara gara patah hati gak diterima lu frustasi ,inget bro keluarga dan teman selalu di sisimu..

dan masalah tentang PHP bahasa apalah itu, ketika seseorang di PHP dia akan merasa seperti dibuang dan gak di anggap, jangan PHPin org bro, asal tau aja PHP itu perriiiiihhhhh...!!!!

dan masukan terakhir gw yaitu bagi kalian para jomblo yang nyari pacar sempurna, siap siap jadi jones, karna hidupitu saling melengkapi dan 1 yang harus di inget yaitu "nobody perfect"...

Okay gw pegel ngetik beginian see you next time, gw Rio see ya


By : Rio'z Khurosaki..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar